Posted on

coz my heart can’t take it anymore

edit-size-3Kembali saya berpikir sembari mengacak-acak rambut yang baru beberapa hari yang lalu saya potong. Kembali saya berpikir, kenapa begitu banyak orang yang tidak memiliki inisiatif untuk sekedar (saja) membantu sekitar. Kalau saja memiliki inisiatif itu ya belum tentu juga punya tanggungjawab. Fyuuh..!

Melelahkan memiliki hubungan dengan orang-orang macam itu, tapi ya itulah dunia saya. Bersama mereka pun saya bisa berdiri seperti saat ini. Sayang sekali di saat saya begitu meletup-letupnya untuk berjuang eh kok malah mereka ngedrop seperti itu.

Lalu saya dan teman saya berdiskusi (sebenarnya ajang curhat), ujung-ujungnya hanya mengelus dada dan mendesah alot. yo iki jenenge urip, dikampleng opo ngampleng. Kalau bisa saya tidak berada di antara dua pilihan itu. Saya hanya ingin bisa hidup harmonis bersama orang-orang di sekitar saya. Naif memang tapi salah ya kalau punya keinginan yang naif seperti itu?

Sampai sekarang saya masih buntu. Bingung mau bagaimana. Sedangkan banyak sekali rencana yang sudah saya tata rapi di dalam otak saya yang pas-pas an ini.

Saya hanya masih ingin terus berharap agar orang-orang itu bisa berubah (sedikit saja) sebelum saya juga ikut ngedrop dan menyerah, hingga akhirnya tidak lagi mau tahu apalagi ikut berjuang.

About deojha

aku bukan pribadi yang menarik...

One response to “coz my heart can’t take it anymore

  1. Memo ⋅

    Ttp semangat~!

Leave a comment